Kereta Api Berlantai 2.? Apa mungkin.?

Hari demi hari,,,, solusi demi solusi...untuk kelancaran dan kelayakan alat transportasi.?
Peran pemerintah,?
PT. KAI (persero) untuk bidang perkereta apian...
tapi apa.? semua belum menjajikan,
Saat liburan datang bahkan hari kepanjangan adalah kehidupan yang paling sibuk untuk bidang trnasportasi, tersorot dari diri saya TINO, saat naik kereta di masa liburan.... sebenarnya saya gak menjadi apa? sunkan atau males.? tapi yang paling saya pikirkan di benak saya.????
Kereta api.? apa ada solusi yang baik untuk lebih cepat dan efisiennya dalam mengangkut para penumpangnya.??
Muncullah sebuah ide setelah saya melihat sebuah gedung berlantai-lantai...? trus apa hubungannya kereta api dengan gedung.??
Begini pak/bu/mas/mbak.....sebuah kereta api mengankut begitu banyak penumpang yang beribu-ribu bahkan berjuta-juta jiwa,,, berapa lama coba,? pikir itu.?
Tapi ada satu hal yang mungkin dapat membantu, MEMBUAT KERETA API BERLANTAI 2....
2 lokomotif jadi 1
mungkin terdengar aneh dan konyol, tapi coba deah pikir... kereta berlantai.? mungkin itu lebih mempercepat perjalanan kita dan efisiensi dana bukan.?
untuk itu mungkin bisa bantu,
besok lagi aja y,?
<dot>
*Tino Joko Nugroho

0 comments:

Posting Komentar

 
 

© Bluberry Template Copyright by puncak.Net.......

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks